Jumat, 31 Agustus 2012

liburan lebaran


Liburan Lebaran
Tanggal 19 Agustus 2012
Hari itu lebaran telah tiba aku dan sekeluaga bergegas untuk sholat IDUL FITRI . Setelah sholat kami pun salam salaman . Seperti biasa saudara saudara saya datang kerumah untuk berlebaran . Kami pun ngobrol dan bercerita cerita tentang kehidupan kami masing masing.Setelah lama mengobrol engga kerasa kalau sekarang sudah sore menjelang malam saudara saudara saya pun pulang dan saya di tugaskan untuk merapihkan rumah .
Tanggal 20 Agustus 2012
Pagi ini kami berencana untuk pergi ke KARAWANG untuk bersilaturahim . Kami merapihkan segala sesuatu yang akan di bawa pergi , tidak lama kemudian setelah kami selesai merapihkan barang mobil jemputan kami pun tiba dan tanpa tergesa gesa kami menaiki mobil dengan wajah yang cerah dan ceria . Sepanjang perjalanan tak ada henti hentinya saya dan keluarga bercanda ngobrol dan yang paling engga ketinggalan kami bernyanyi . Sampai akhir nya kami tiba di kota tujuan . Disana kami main bercerita jalan jalan dan masih banyak lagi deh hal hal yang engga bisa saya sebutkan satu persatu sampai tiba waktunya kami pulang .
Tanggal 21 Agustus 2012
Seperti hari sebelumnya , kampung ini sangat sepi . Saya bingung mau ngapain , mandi udah makan udah bersih bersih rumah udah . Emm , Tiba tiba aja teman saya datang kerumah dia saya senang bangat karena di hari yang sepi ini saya kedatangan teman dekat saya . Dia ingin pergi ke ANCOL sama teman teman yang lain , dan say pun di ajak oleh nya tanpa pikir pikir lagi saya terima ajakan teman saya . Barang barang , makanan , dan minuman sudah di masukan kedalam tas , saatnya kami berangkat deh . Setelah lama perjalanan akhirnya sampai juga . kami pun bersenang senang di sana . Walaupun sempat agak kesel tapi rasanya engga afdol banget lagi bersenang senang gini ngambek . Waktu sudah sore kami beranjak dari tempat duduk kami menuju Halte Busway . Setelah membeli tiket kami pun naik dan karena sangat lelahnya kami pun tidur di dalam buswey sampai halte tujuan kami terbangun dari tidur kami . Semuanya pun pulang dan merasa cape , begitu pun saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar